Ridalis Salam Pimpin Imapcut Simeulue Cut Periode 2023-2024

Ridalis Salam Pimpin Imapcut Simeulue Cut Periode 2023-2024

Ridalis Salam Ketua Umum Imapcut Periode 2023-2024

BANDA ACEH | Ikatan Mahasiswa Pemuda  dan Pelajar Simeulue Cut (IMAPCUT) Banda Aceh menyelenggarakan Musyawarah Besar yang ke-VI di Hotel Alhanifi, Kuta Alam, Banda Aceh.

Muhammad Sofi Ikbal selaku demisioner PJ. Imapcut dalam sambutannya meminta maaf apabila selama kepengurusannya masih banyak kekurangan.
“Saya mewakili dari seluruh kepengurussan Imapcut periode 2021-2023 meminta maaf kepada teman-teman Imapcut apabila mungkin dalam kepengurusan kami masih banyak kekurangan dan kegiatan-kegiatan yang kurang produktif atau mungkin ada tutur kata dan perilaku yang tidak baik dan tidak patut dicontoh maka dalam kesempatan ini agar kami dapat dimaafkan dan saya berharap kepengurusan yang baru ini nantinya akan kita dukung bersama-sama dan berpartisipasi di dalamnya demi kemajuan dan kekompakkan yang terus terjaga antar kita Mahasiswa Simeulue Cut diperantauan, kita ketuahi bahwa kita semua di sini adalah mahasiswa perantauan saudara, orang tua kita semua berada di kampung jadi tidak ada lain keluarga kita saat ini adalah organisasi kita rumah kita maka senang dan susah kita tetap bersama-sama, apapun inspirasi dan keluhan teman-teman silahkan jadikan organisasi Imapcut ini menjadi wadah kita dan payung kita. Akhir kata saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru semoga amanah dan terus berkarya. Hidup Mahasiswa, Hidup Mahasiswa Simeulue Cut. Ungkap Demisoner Imapcut Ikbal panggilan sapaan sehari-hari. 
Sidang Musyawarah Besar IMAPCUT dipimpin oleh Muhammad Sofi Ikbal yang merupakan mahasiswa UIN Ar-Raniry, Jurusa Pendidikan Agama Islam dan sekaligus juga PJ. Ketua Imapcut Periode 2021-2023. Memimpin persidangan berlangsung dengan khidmat dari awal sampai akhir, pada Mubes kali ini diikuti dua orang kandidat Calon Ketua yaitu Irhan dan Ridalis Salam
Akhrinya, Ridalis Salam terpilih sebagai Ketua Umum Definitif IMAPCUT periode 2023-2024, Ridal setelah memenangkan suara dengan memporoleh 32 suara, sedangkan saingannya memperoleh 12 suara masing-masing dari 2 calon yang lain. 
Dalam sambutanya Ketua Umum IMAPCUT terpilih Ridalis Salam mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta mubes atas kepercayaannya memberikan amanah ini kepada dirinya.
“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya ini merupakan awal perjuangan kita kawan-kawan saya sangat mengharapkan kontribusi seluruh mahasiswa Simeulue Cut untuk menyukseskan kepengurusan ke depan. Seperti kita ketahui organisasi tidak selamanya ada pada ketua tetapi keaktifan anggota dan partisipasi anggotalah yang mendukung program ketua menjadikan sebuah organisasi itu tetap bisa hidup dan bertahan atau tidak vakum. Saya juga berharap Mahasiswa Simeulue Cut Banda Aceh dan sekitarnya dari awal lagi, bahwasanya kita bisa menampakan taring kita dari sembilan paguyuban yang ada di Kabupaten Simeulue,” tuturnya Ridal panggilan akrab ia sehari-hari.
Dalam kegiatan MUBES ke-VI Imapcut Simeulue Cut ini turut juga dihadiri Ketua Ippelmas Banda Aceh Rifal Vauzi, S.E., Bakal Calon Anggota Legislatif Nata Julmagfirah, S.T., dan juga Ketua Imapta Banda Aceh, dan undangan yang lainnya juga.

0 Response to "Ridalis Salam Pimpin Imapcut Simeulue Cut Periode 2023-2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner

Iklan Bawah Artikel

Banner