SMPN 1 Tangan-Tangan Sukses Adakan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

SMPN 1 Tangan-Tangan Sukses Adakan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah


ABDYA (SMPN 1 Tangan-Tangan) - Siswa Sekolah Mengenah Pertama (SMP Negeri 1 Tangan-Tangan) ikut meriahkan dan menyemarakkan acara pawai Karnaval Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sepanjang jalan dengan rute mulai start dari depan gedung sekolah SMP Negeri 1 Tangan-Tangan hingga depan kantor Camat Tangan-Tangan dan kembali ke gedung SMP Negeri 1 Tangan-Tangan, Rabu (27/09/23).

Seluruh peserta pawai karnaval Maulid yang terdiri dari siswa dan dewan guru ikut memeriahkan pawai Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Kepala sekolah Herawati, S.Pd., mengatakan dilibatkannya siswa dalam acara pawai tersebut untuk menyemarakkan dalam rangka menyambut kelahiran nabi besar Muhammad SAW.

“Siswa SMP Negeri 1 Tangan-Tangan kita arahkan untuk berpartisipasi serta terlibat langsung menyemarakkan acara pawai karnaval dalam rangka peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 1445 H,” ujar Herawati.

Sementara selaku panitia pawai Karnaval Maulid mengapresiasi dengan tertibnya siswa dan siswi SMP Negeri 1 Tangan-Tangan dalam kegiatan pawai untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW disepanjang jalan kecamatan Tangan-Tangan, Aceh Barat Daya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wali kelas, pembina dan siswa karena mau terlibat dengan membawa atribut pawai untuk menyemarakkan peringatan Maulid Nabi yang kami adakan dalam rangka kegiatan menyambut Maulid Nabi sekaligus lomba pembuka PERISAI "II" dan bisa menyesuaikan diri dengan ikut serta berbaur dengan masyarakat,” ungkap Amri. (Panitia).

Ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan pawai ini turut serta didampingi oleh pengawas binaan Ibu Darmanizar, S.Pd., kemudian bapak komite Abdul Karim, anggota Polsek Tangan-Tangan sebagai pengaman lalu lintas, dan perwakilan pihak kesehatan perawat serta ambulans dari Puskemas Kecamatan Tangan-Tangan.

0 Response to "SMPN 1 Tangan-Tangan Sukses Adakan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner

Iklan Bawah Artikel

Banner