Pertemuan Yang Tak Bertemu

Pertemuan Yang Tak Bertemu

Foto: Facebook
Amonmawi | Semu rasanya pertemuan-pertemuan zaman sekarang, seiring waktu perkembangan zaman, rasanya pertemuanpun bukan sebuah masalah besar, bayangkan hari ini kita punya segala fasilitas untuk bertemu. Baik kenderaan, alat komunikasi dan lain sebaginya.

Namun sangat disayangkan, puluhan jam, puluhan kalipun kita bertemu dalam seminggu, rasanya seperti tak pernah bertemu. Mengapa demikian?

Pernah gag kita sadari betapa pentingnya waktu, namun dari sekian waktu kita sisihkan untuk bertemu rasanya kerap seperti bukan pertemuan. Sesungguhnya kita punya niat bertemu atau sekedar mau buang-buang waktu.

Coba kawan perhatikan, setiap kali kita lakukan pertemuan, entah itu aku atau kamu sepertinya sama sekali sangat tidak menghargai waktu padahal belum tentu kita akan bertemu dilain waktu.

"Gadget mu, Headsed mu dan layar Desktop mu" sepertinya itu kawan yang bertemu dikala itu. Lalu apa sebernya makna ketika kita bertemu. Kamu sibuk dengan gadgetmu, tuli dengan heasedmu, sibuk dengan layar desktopmu. Lalu jika begitu buat apa kita bertemu?

Hargai waktu, hargai temu, bukan aku tapi Waktu. Terima kasih [Rusli Engka]



Sumber: Facebook Kawan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner

Iklan Bawah Artikel

Banner