Dualisme Pimpinan IPPELMAS, Mahasiswa Pilih PJ Ketua

Dualisme Pimpinan IPPELMAS, Mahasiswa Pilih PJ Ketua

Foto : Facebook Rejeki Metuhadi
Amonmawi | Mahasiswa yang tergabung pada Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh mangadakan musyawarah pemilihan Penanggung Jawab (PJ) Ketua IPPELMAS pada Minggu (10/12/2017) malam di Aneuk Kupi lamyong.

Pemilihan PJ Ketua ini dilakukan karena terjadi dualisme kepemimpinan pada organisasi yang menghimpun seluruh organisasi kecamatan di Simeulue diantaranya Kecamatan Simeulue Timur (PERANPASTI), Teupah Tengah(IPPEM-TT), Teupah Selatan (IPPEMTEPSEL), Teupah Barat (IPPEMTAB), Simeulue Tengah (IMAPTA), Simeulue Cut(IMAPCUT), Salang (FB-PPMS), alafan (IP2MA) dan Simeulue Barat (IMAPPESBAR).

Rejeki Mutuhadi terpilih menjadi PJ Ketua mengalahkan Hasanul Amri dengan selisih satu suara. Dalam Sambutannya, Rejeki Mutuhadi berterimakasih kepada seluruh anghota IPPELMAS yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Ini merupakan tanggung jawab yang sangat berat untuk dipikul, maka diharapkan kontribusi kawan-kawan untuk mengembalikan kepercayaan mahasiswa Simeulue kepada IPPELMAS Banda Aceh,” pungkas Rejeki. []

*Sumber: 
http://lintasgayo.co/2017/12/11/dualisme-pimpinan-ippelmas-pilih-pj-ketua
https://www.politikaceh.co/2017/12/11/rejeki-mutuhadi-pj-ippelmas-banda-aceh/
https://www.liputantoday.com/sempat-fakum-rejeki-mutuhadi-ditunjuk-sebagai-pj-ippelmas-banda-aceh/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner

Iklan Bawah Artikel

Banner