Berani Tampil Atau Dipecundangi Selamanya

Berani Tampil Atau Dipecundangi Selamanya

Amonmawi | Tidak ada seorangpun yang sempurna di Dunia ini. Ini pepatah yang sudah berulangkali mungkin kita dengar, dalam arti bahwa sesungguhnya kita semua bisa gagal dan gagal dalam mencoba tapi bukan tidak mungkin untuk menjadi yang terbaik pada saat kita mencoba tampil kembali setelah ratusan bahkan ribuan kali kita mengalami kegagalan, bukankah kita mempunyai kesempatan yang sama untuk menang. Ada satu hal yang perlu kita ingat bahwa tidak ada kemenangan yang diwariskan kecuali ada usaha di dalamnya.

pemenang atau pecundang
Foto dari om google
Ada banyak yang pesimis sehingga mereka tidak berani tampil sebagai calon pemenang, maka selamnya mereka akan terpuruk sebagai objek yang selalu dipencundangi. Kenapa demikian, seharusnya kita mempunyai kesempatan yang sama, bukan. Untuk jawaban sementara mungkin karena kita ragu-raagu, kita pesimis dan kemudian usaha kita pun menjadi tidak maksimal.

Sekecil apapun itu bentuknya target yang ingin kita capai tentu perlu usaha sebab orang lain juga punya usaha. Siapa sih yang tidak mau menjadi pemenang? Setiap kita tentu hendak jadi pemenang, oleh karena itu tidak akan ada istilah bagi-bagi kemenangan secara Cuma-Cuma. Di dalamnya ada usaha yang harus kita lakukan, jika sudah tampil berusaha sudah maka akan ada kesempatan untuk menang, namun sebaliknya jika hanya mampu berkoar tanpa usaha maka bersiaplah kembali untuk dipecundangi.

By. Alal_Haso (simpatisan passiraya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner

Iklan Bawah Artikel

Banner